Astra Motor Bali berhasil meraih juara favorit. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah berhasil lolos di babak regional, 5 karya terbaik Video Competition Halpelnas dikompetisikan lagi di tinggat nasional bersama dengan seluruh peserta dari propinsi lainnya. Dengan penjurian yang cukup ketat dan bersaing, akhirnya Astra Motor Bali berhasil meraih juara favorit.

Juara ini diraih oleh I Dewa Gede Rama Ganacharya Agung IG : @dodechannel. Honda Customer Care Manager, Gede Partayasa mengatakan kegiatan Video Competition ini dilaksanakan secara berjenjang dimulai dari seleksi regional kemudian mengikuti seleksi Nasional bersama dengan seluruh peserta dari jaringan main dealer Honda, persaingan sangat ketat, semua menampilkan konten yang sangat kreatif dan unik.

Baca juga:  Astra Motor Bali Berbagi dengan Pengungsi Gunung Agung

“Dengan terpilihnya wakil Bali I Dewa Gede Rama Ganacharya Agung IG : @dodechannel menjadi pemenang Favorit menunjukkan prestasi yang bagus karena mampu bersaing dengan peserta lainnya. Kami berharap melalui video ini menjadi wadah buat konsumen lainnya untuk menyalurkan salah satu bakat dan ide kreativitas serta pengalaman berkesan bersama dengan motor Honda-nya, selamat untuk pemenang,” ungkap Gede Partayasa.

Dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda, digelar kegiatan lomba video menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dimana tema yang diangkat “SarengHondaBali” yaitu yang mengajak konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk berbagi pengalaman menggunakan sepeda motor Honda yang dituangkan lewat video. Tercatat sebanyak 286 akun video yang terupload dalam postingan Instagram masing-masing peserta dengan mencantumkan tagar #SarengHondaBali,#HPLMotorHonda2020,#HSOBali, #BersamaHonda,#AkudanMotorHondaku dan wajib mention@astrahondacare_id dan @hondafansbali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.