Kondisi pick up yang terguling usai menabrak mobil parkir di selatan RSU Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil pick up terguling usai menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan Raya Brigjen Ngurah Rai tepatnya di sebelah selatan RSU Bangli, Minggu (25/10). Peristiwa kecelakaan itu terjadi akibat sopir pick up mengemudi dalam kondisi mengantuk.

Kronologis kejadian berawal saat mobil pick up bernopol DK 9670 KZ yang dikemudikan Kocong warga Banjar Serongga, Desa Songan B, Kintamani dengan satu orang penumpang datang dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di tempat kejadian, pengemudi Pick Up mengantuk hingga hilang konsentrasi saat sedang berkendara.

Baca juga:  Pembakar Mobil Ditangkap, Ini Pengakuannya

Kondisi itu menyebabkan mobil Pick Up oleng ke arah kiri lalu menabrak mobil bernopol DK 1794 EL yang sedang parkir di sebelah kiri jalan. Akibatnya mobil Pick Up warna hitam itu terguling ke kanan, di tengah badan jalan.

Peristiwa itu menyebabkan pengemudi Pick Up mengalami luka-luka hingga harus mendapatkan perawatan di RSU Bangli.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 14.40 WITA itu. Pengemudi Pick Up mengalami luka lecet pada ibu jari tangan kanan dan luka lecet pada punggung tangan kiri dan sudah mendapatkan perawatan di RSU Bangli.

Baca juga:  Adik Bupati Bangli Mundur dari Penjaringan Balon PDIP

Sedangkan penumpang Pick Up tidak mengalami luka. Polisi yang mendapat laporan laksalantas itu telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kerugian materiil akibat kejadian itu ditaksir mencapai Rp 8 juta. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.