Jasad Yud Herlina dievakuasi dan dibawa ke RSD Mangusada, Kapal. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang wanita asal Bondowoso, Jawa Timur, Yud Herlina (41) di kamar kosnya, Banjar Saren, Desa Sibangkaja, Abiansemal, Badung, Selasa (20/10) pukul 19.20 WITA. Saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan busa.

“Diduga korban meninggal karena salah minum obat sehingga mulutnya mengeluarkan busa,” kata Kapolsek Abiansemal Kompol Made Suparta, Rabu (21/10).

Dari keterangan tetangga korban, Adi Susanto (38), saat itu datang dari membeli susu dan melihat kamar korban dalam keadaan gelap. Adi disuruh istrinya untuk mengecek dan langsung mengetuk pintu kamar korban.

Baca juga:  Dari Temuan Ikan Aneh Buat Heboh hingga Beredar Kabar WN Belanda Masuk Bali Tak Patuhi Kewajiban Karantina 14 Hari

Sekitar 30 menit kemudian datang penghuni kos lain, Kholifah alias Kiki (52). Mereka lalu masuk ke kamar korban dan menghidupkan lampu.

Saat itulah dilihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan busa dan terlentang di atas kasur. Sedangkan teman korban, Ketut Wirawan (46), Yud mengalami sakit kepala dan panas badan sejak lima hari lalu.

Sebelumnya sempat diajak berobat ke seorang mantri di Banjar Perang, Lukluk. Setelah polisi selesai olah TKP,  pukul 21.50 Wita jasad korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal menggunakan ambulans. “Keluarga korban dari Jawa tadi pagi tiba di  RSD Mangusada. Mereka ikhlas dan membawa jasad korban ke Jawa,” ujar Kompol Suparta. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.