Warga Australia ditemukan meninggal dunia, Rabu (21/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Australia, James Bernard John (84) ditemukan tidak bernyawa di sebuah vila beralamat di Jalan Soka, Kesiman, Denpasar Timur, Rabu (21/10). Sebelum meninggal, korban tersengal-sengal.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, terkait kejadian ini sejumlah saksi diperiksa.  Seperti keterangan, Sri Wahyuti (46), pembantu di TKP, pukul 13.45 Wita, sempat mengecek keadaan korban. Ia pun melihat nafas majikannya  tersengal-sengal.

Baca juga:  BBBCU 2019, Archipelago International Lakukan Bersih Sampah di Padanggalak

Sri lalu keluar menjemur pakaian. “Korban sempat memanggil saksi (Sri). Saksi bergegas menuju kamar korban dan mendapati korban sudah lemas dan tidak bernafas,” ujarnya.

Sri lalu menelepon suaminya, Muhamad Rohim (54) saat itu sedang keluar bersama istri korban untuk belanja. Rohim langsung pulang dan setibanya di TKP memberi tahu pemilik vila.

Beberapa menit kemudian polisi datang. “Korban sakit kanker paru-paru sejak lama. Korban juga sudah tidak bisa bangun dan beraktivitas normal sehingga harus dipakaikan pampers,” ujarnya.

Baca juga:  Sebelas Orang Tokoh Terima Anugerah Pers K. Nadha

Menurut Sukadi,  keluarga  korban sudah mengikhlaskan. Rencananya jasad korban akan dikremasi. Untuk sementara jasad korban dititipkan di RSUP Sanglah. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.