Wayan Dirgayusa. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Bali di Kabupaten Bangli yang terkonfirmasi positif COVID-19 kembali bertambah. Sesuai data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli, ada tiga pasien RSJ yang terkonfirmasi positif, Rabu (21/10).

Tiga pasien tersebut terdiri dari pria 58 tahun, wanita berusia 67 tahun. Keduanya berdomisili di Kelurahan Kawan.

Satu lainnya pasien wanita berusia 65 tahun asal Desa Undisan, Tembuku. “Ketiganya diketahui terkonfirmasi positif karena sebagai PDP di RSJP Bangli,” kata Dirgayusa.

Baca juga:  Pasien COVID-19 Sembuh di Bali Dekati 90 Persen, Sayang Kabar Duka Masih Dilaporkan

Saat ini ketiga pasien tersebut menjalani perawatan di RSJ setempat. Selain tiga pasien RSJ, Dirgayusa menyebutkan terdapat dua orang warga lainnya yang terkonfirmasi positif.

Masing-masing berasal dari Kelurahan Kubu dan Kelurahan Bebalang. Pasien yang dari Kubu saat ini dirawat di RSU Bangli.

Sedangkan yang dari Bebalang dirawat di RS Family Husada Gianyar. “Jadi kasus positif bertambah 5 kasus dari hari sebelumnya,” ujarnya.

Baca juga:  Sudah Keluar, Hasil Swab Jasad WN Australia Meninggal di Hotel

Dengan adanya penambahan tersebut, total jumlah kasus positif di Bangli per Rabu (21/10) mencapai 800 kasus. Yang masih dirawat sebanyak 16 orang dan sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 756 orang.

Yang meninggal tercatat 28 orang. “Penambahan sembuh hari ini ada 3 orang asal Desa Pengiangan, Demulih dan Sulahan,” kata Dirgayusa. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.