Ketua DPD Paklina Bali periode 2020-2025, I Putu Gede Putra Adnyana (tengah) bersama jajaran pengurus, usai Musda ke-3, Sabtu (10/10). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – DPD Persatuan Kontraktor Listrik Indonesia (Paklina) Bali, Sabtu (10/10) menggelar Musyawarah Daerah ke-3 Musda yang digelar di Kantor DPD Paklina Bali di Denpasar. Kegiatan ini mengambil tema “Meningkatkan Konsolidasi Asosiasi Menuju Indonesia New Normal dan Trend 4.0”.

Pada Musda yang digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ini, I Putu Gede Putra Adnyana, terpilih kembali sebagai Ketua DPD Paklina Bali periode 2020-2025 yang terpilih secara aklamasi. Adnyana, kini kembali menjabat sebagai Ketua untuk periode kedua.

Baca juga:  Pandemi COVID-19, UD Mitraco Utama Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Pada periode kepemimpinan selanjutnya, dirinya berupaya untuk terus melakukan pembenahan di lingkungan asosiasi. Bahkan, untuk terus meningkatkan kualitas anggota, pihaknya akan mengefektifkan pembinaan sertifikasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) bagi tenaga kerja kelistrikan di lapangan.

Tak hanya itu, untuk masyarakat, pihaknya juga mengupayakan agar memberikan pelayanan kelistrikan yang terbaik secara profesional serta harga terjangkau dan kualitas yang terbaik. “Ke depan, karena organisasi yang arahnya kelistrikan, kami akan terus lakukan pembenahan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Bali. Sehingga dengan demikian akan bisa memberikan sistem pelayanan kelistrikan terbaik di Bali,” katanya didampingi Sekretaris DPD Paklina Bali I Gusti Ngurah Segara Putra, Bendahara DPD Paklina Bali Tom Priyandana, serta perwakilan anggota DPD Paklina yang hadir. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.