(BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki bulan Oktober, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh Jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menawarkan program yang bertajuk Oke Bingit “Oktober Bikin Ngirit” bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Beat, Honda PCX150,Honda ADV150, dan Honda Genio.

Program yang berlaku mulai 1- 31 Oktober 2020 memberikan keringanan untuk khusus pembelian secara kredit berupa uang muka yang sangat hemat dimulai dari type Honda Beat cukup setor Dp 2,6 juta saja konsumen sudah dapat mengirit dengan mulai menyisihkan 21 ribu sebagai angsuran perhari plus tambahan direct gift yakni jaket keren yang akan menambah kesan sporty bagi pengendaranya dan type ini harganya 17.300.000 untuk sporty CBS. 17.900.000 untuk sporty CBS ISS dan 17.850.000 untuk Beat Street Matte Black.

All New Honda BeAT penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain, generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal, dengan menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Baca juga:  Kapolda Bali Cup Wushu Championship Libatkan 359 Atlet

Selanjutnya yang tidak kalah hematnya adalah Skutik Casual Fashionable Honda Genio yang menawarkan promo Dp setor hanya 750 ribu dengan angsuran 20 ribu perhari. Konsumen sudah bisa membawa pulang Honda Genio yang sebelumnya akan melalui proses administrasi kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Honda Genio dikembangkan sebagai Skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian dan dibandrol dengan harga yang terjangkau Rp.18.350.000 tipe CBS dan Rp.18.750.000 untuk tipe CBS ISS.

Baca juga:  Petani Stroberi Resah Saat Hujan

Lalu yang tidak kalah ngiritnya adalah type Honda ADV150, cukup setor Dp.1.6 juta dan angsuran 36 ribu/hari , konsumen sudah dapat membawa pulang skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang dan type ini harga OTR bali adalah 35.450.000 untuk type CBS dan 38.600.000 untuk type ABS.

Serta yang tidak kalah kerennya adalah promo type Honda PCX yang konsumen hanya setor 2,9 juta sebagai Dp dan angusran perharinya 36 ribu. Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini yang dipasarkan dengan harga Bali Rp.30.700.000 untuk tipe CBS serta Rp.33.500.000 untuk type ABS.

Baca juga:  Dokter Gadungan Dituntut Dua Tahun Tiga Bulan

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, program Oke Bingit “Oktober Bikit Ngirit” sebagai solusi untuk konsumen yang ingin memenuhi impiannya memiliki motor Honda yang di idam-idamkan. Setiap periode juga berlaku promo yang berbeda disesuaikan dengan keinginan konsumen setia Honda.

“Di tengah kondisi yang mana konsumen masih sangat berhati-hati dalam mengeluarkan dana pribadinya untuk melakukan transaksi, kami siap memberikan program special yang sesuai dengan harapan konsumen, sehingga realisasi untuk memiliki Honda baru bisa segera terwujud,” ungkap Henry.

Jadi tunggu apalagi, buat konsumen setia Honda segera kunjungi delaer Honda terdekat untuk mendapatkan program istimewa ini. Dan seluruh dealer Honda akan siap membantu konsumen untuk melakukan transaksi secara mudah, cepat dan aman. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.