Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Korban jiwa COVID-19 kembali bertambah pada Sabtu (3/10). Jumlah pasien COVID-19 meninggal yang dilaporkan Bali hari ini sebanyak 3 orang.

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, ketiga pasien meninggal dunia berusia di atas 60 tahun. Dua diantaranya berasal dari Karangasem dan satu orang dari Buleleng.

Untuk komorbidnya, ada dua penyakit yang mendominasi. Yaitu hipertensi dan Diabetes Melitus (DM). Kedua penyakit ini diderita dua dari tiga pasien yang dilaporkan meninggal karena virus Corona.

Baca juga:  Pagar Kantor Perbekel Desa Ambengan Ambrol, Sepeda Motor Tertimbun

Pasien pertama, laki-laki berusia 68 tahun dari Buleleng. Pasien masuk ke RSUD Buleleng pada 23 September 2020. Pasien meninggal dunia pada 3 Oktober 2020.

Pasien memiliki komorbid Gagal Ginjal, Transaminitis, dan Hipertensi Heart Disease.

Pasien kedua, laki-laki berusia 65 tahun dari Karangasem. Pasien masuk ke RSUD Klungkung pada 23 Agustus 2020. Pasien meninggal dunia 29 Agustus 2020 serta diketahui memiliki komorbid DM dan Hipertensi.

Baca juga:  Januari 2020, Penumpang Pesawat Terlayani di Bandara Ngurah Rai Capai 2 Jutaan Orang

Pasien ketiga, laki-laki berusia 73 tahun dari Karangasem. Pasien dirawat di RSUD Buleleng sejak 24 Agustus 2020 dan meninggal dunia 30 Agustus 2020. Pasien memiliki komorbid DM. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *