Petugas mengevakuasi jasad WN Kanada yang ditemukan tak bernyawa di kamar tempatnya menginap. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Kanada, Scott Girard (45) ditemukan tidak bernyawa di tempatnya menginap di Jalan Subak Canggu Gang Lucky, Kuta Utara, Rabu (30/9). Jasad korban dievakuasi petugas mengenakan APD lengkap.

Penyebab kematian masih misterius. Informasi diperoleh di lapangan, pukul 09.00 Wita karyawan hostel, I Gusti Ayu Risma Pradnyasari (19) disuruh managernya, I Bagus Mega (45) untuk membersihkan kamar korban yg berada di kamar No. 2. Setibanya di depan kamar tersebut, Risma memanggil-manggil korban sambil mengetuk pintu. Namun tidak ada jawaban dari korban.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Turun, Pasien Meninggal Harian Dua Kali Lipat dari Sehari Sebelumnya

Selanjutnya Risma memberi tahu Mega hal itu. Mega lalu membuka pintu kamar korban menggunakan kunci duplikat.

Begitu pintu kamar terbuka, dilihat korban tergeletak di atas kasur dan tidak bergerak. Mega langsung melapor kejadian itu ke Polsek Kuta Utara.

Pukul 13.11 Wita petugas Identifikasi Polres Badung tiba di sana dan langsung melakukan Olah TKP. Hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kuta Utara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca juga:  Miliki Riwayat ke Luar Negeri, 260 Orang di Buleleng Dipantau Kesehatannya

Untuk tahu sebab dan waktu meninggalnya baru bisa diketahui setelah melakukan autopsi. Sekitar 1 jam kemudian, datang ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung. Petugas menggenakan APD lengkap mengevakuasi mayat korban dan dibawa ke RSUP Sanglah.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.