Polisi melakukan olah TKP pelajar gantung diri. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kasus gantung diri dengan korban remaja berstatus pelajar kembali terjadi di Kabupaten Bangli. Korbannya I Dewa Gede AW (17) warga Desa Peninjoan, Tembuku.

Dia ditemukan tewas di kebun milik orang tuanya Selasa (29/9). Kejadian itu pertamakali diketahui ibu korban.

Awalnya sekitar pukul 10.00 WITA ibu korban hendak mencari korban karena sampai siang hari belum terlihat di rumah. Saksi ketika itu berinisiatif mencari di tegalan miliknya.

Baca juga:  Diduga Karena Utang Piutang, Dua Pria Ditangkap Curi Mobil

Saksi berhasil menemukan korban di tegalan namun dalam kondisi tergantung di pohon manggis. Saksi kemudian pulang ke rumah untuk meminta bantuan.

Sebelum sampai di rumah menantu saksi sudah datang menghampiri. Keduanya selanjutnya bersama-sama menurunkan korban dengan cara memotong batang pohon manggis tersebut.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi terkait kejadian itu. Dari hasil pemeriksaan medis dibantu bidan Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga:  Pelajar SMP Tewas Dalam Kecelakaan Lalin

Mengenai motif bunuh diri, diduga korban depresi karena permasalahan keluarga. Sulhadi menambahkan dari lokasi kejadian polisi telah mengamankan barang bukti berupa seutas tali plastik wana biru. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.