Ilustrasi. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara asing (WNA) berkunjung di Pantai Perancak, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Senin (28/9). WNA itu pun dikagetkan dengan temuan potongan kaki kiri.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan, potongan kaki tersebut ditemukan pukul 16.00 WITA. Kejadian ini berawal saat Putu Sudianto, pecalang Pura Dalem Perancak dapat tugas jaga di pintu masuk pura dan areal Pantai Perancak.

Baca juga:  Bantu Teman Beli Sabu, Dituntut Lima Tahun

Tiba-tiba datang seorang warga negara asing melaporkan bahwa ada potongan kaki manusia di pantai. “Mendengar hal tersebut, saksi (Sudianto) menuju ke pantai untuk memastikan kebenaran informasi itu,” ujar Oka.

Ternyata benar adanya di sana dilihat ada potongan kaki kiri teronggok di bibir pantai. Kondisinya kulit menghitam dan jari manis serta kelingking putus.

Karena di sekitar pantai banyak anjing berkeliaran, Sudianto berinisiatif untuk mengubur potongan kaki tersebut dengan pasir. “Kejadian ini ditangani Polsek Kuta Utara. Petugas masih menyelidiki asal potongan kaki tersebut,” tandasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.