Menteri Koperasi dan UKM - Menkop UKM Teten Masduki (kiri) saat menyerahkan Dana LPDB-KUMKM kepada Manajer Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Guna Prima Dana (GPD), I Wayan Suyatna sebesar Rp 10 miliar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Guna Prima Dana dipercaya menyalurkan dana bergulir Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari LPDB-KUMKM sebesar Rp 10 miliar. Kegiatan penyerahan dilakukan, Jumat (11/9) di Kantor Pusat KSP Guna Prima Dana Jl. Uluwatu 333 Ungasan, Kabupaten Badung.

Manajer Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Guna Prima Dana (GPD), I Wayan Suyatna, merasa sangat bersyukur sebab di hari jadi yang ke-18, mendapat kepercayaan pemerintah untuk ikut ambil bagian dalam program PEN. KSP GPD mendapat kucuran dana dari Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) KUMKM sebesar Rp 10 miliar.

Baca juga:  LPDB KUMKM Dorong Jatim Tingkatkan Penyaluran Dana Bergulir

Dengan bunga yang sangat ringan 0,8 persen menurun. “Ini akan menggeliatkan UMKM anggota kita dan hari ini kita undang 10 anggota yang berpotensi mendapatkan dana LPDB dan ditargetkan minimal 100 anggota hingga akhir tahun. Maksimal kita salurkan dana PEN Rp 250 juta per anggota,” ucapnya

Ia menyebut KSP Guna Prima Dana juga memiliki program KUR. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.