Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi (kiri) memperkenalkan New Yaris yang mulai dipasarkan di Bali, Jumat (11/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 tak menyurutkan Toyota untuk meluncurkan sejumlah produk baru. Setelah All New Corolla Cross, New Innova TRD Sportivo, New Sienta Welcab, dan New Hilux, sekarang New Yaris resmi dijual di Indonesia.

Menurut Haris Prasetya selaku Operation Manager Kalimantan Bali, Jumat (11/9), New Yaris tak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful, namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile), hingga mampu membangkitkan kegembiraan (excitement) bagi AutoFamily, khususnya yang berjiwa muda. “Salah satu pengembangan pada New Yaris adalah radius putar yang lebih pendek yaitu 5,1 meter sehingga membuatnya terasa mudah saat manuver, baik ketika pindah jalur, balik arah, maupun parkir di area terbatas seperti parkiran mal atau kantor. Fitur unggulan yang sangat bernilai untuk sebuah mobil perkotaan yang dituntut harus selalu lincah dan adaptif di segala kondisi jalan,” paparnya.

Baca juga:  Pengurus Subak Tuntut Kepastian Perbaikan Jaringan Irigasi

Eksterior New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sementara, New Yaris TRD Sportivo telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design. Hatchback keren ini telah dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

New Yaris. (BP/Istimewa)

Khusus tipe TRD Sportivo telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang kian memudahkan ketika parkir. Pada sisi fitur safety, New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags sehingga AutoFamily dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga:  Di Denpasar, Temuan "Suspect" TBC Meningkat

New Yaris tetap menggunakan mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin disertai opsi transmisi manual 5-speed dan CVT yang halus dan responsif.

Ditambahkan Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi, sebagai generasi yang aktif bersama gadget, millenial bisa membeli New Yaris melalui cabang Auto2000 terdekat atau kunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. Khusus untuk AutoFamily yang ingin membeli secara kredit, bisa menggunakan menu simulasi kredit yang ada di halaman Auto2000.co.id untuk memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan.

Seiring peluncuran Yaris baru ini, digelar pula virtual meeting bersama dengan AutoFamily. Yang berminat bisa mendaftar melalui sales advisor cabang Auto2000 terdekat atau klik link bit.ly/AUTO2000VWES.

Baca juga:  Pengamanan Padangbai Diperketat Pascaperampasan Senpi

Auto2000 Virtual Weekend Sales akan diadakan pada Sabtu (12/9), pukul 11.00 WIB di aplikasi Zoom. Mengambil tema Hybrid Lifestyle – Synergy Drive, Synergy Life, Auto Family dapat menambah wawasan pada acara talk show bersama tamu spesial yaitu Ditto Percussion dan Kirana Larasati.  Kedua pembicara akan membahas mengenai hybrid lifestyle dan dunia olahraga khususnya bersepeda yang sedang hype saat ini.

Di Bali, dijelaskan Suprayogi, New Yaris akan dipasarkan dengan harga Rp 291 juta untuk tipe G. Sedangkan tipe TRD Sportivo dipasarkan Rp 298 juta. “Kami menargetkan penjualan di seluruh cabang Auto2000 di Bali terjual 25 unit per bulannya,” tambah pria yang akrab disapa Yogi ini. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.