Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster menghadiri arena pasar minggu di Krisna Oleh-Oleh Bali di Desa Temukus, Kecamatan Banjar Minggu (6/9). (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Meskipun perekonpmian belum pulih akibat masa darurat kesehatan karena pandemi Virus Corona (COVID-19), namun hal itu tidak menyurutkan komitmen Krisna Holding Company untuk menggeliatkan perekonomian utamanya sektor pertanian, perkebunan, nelayan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal ini dibuktikan dengan guliran Pasar Minggu di seluruh Bali.

Arena pasar minggu ini menyerap hasil petani dan nelayan untuk masyarakat Bali. Guliran pasar minggu keempat digelar di Krisna Oleh-Oleh Bali di Desa Temukus, Kecamatan Banjar Minggu (6/9).

Baca juga:  Diserahterimakan, Jabatan DWP Unud Sub Unit Fakultas Hukum

Beragam produk pertanian, perkebunan dan olahan perikanan dari beberapa daerah di Bali dijual. Selain diskon harga hingga 50 persen pengunjung juga dimanjakan dengan hadiah berupa baju kaos untuk kelipatan belanja Rp 25.000. Pasar minggu ini dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster dan Plt Ketua PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhani Sutjidra.

Owner Krisna Holding Company Gusti Ngurah Anom yang akrab disapa Cok Krisna mengatakan, sebelum menggulirkan pasar minggu di beberapa otlet Krisna Oleh-Oleh Bali, ia mendapatkan ide dari Ketua TP PKK Provinsi Bali. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.