Webinar digelar BROS untuk memperkenalkan layanan unggulan Bali Royal Sport Theraphy. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali Royal Hospital (BROS) menggelar acara Launching Layanan Unggulan Bali Royal Sport Theraphy yang dikemas dalam bentuk Webinar pada Jumat (4/9). Layanan ini diluncurkan karena melihat kebutuhan masyarakat saat ini, yang mengalami peningkatan untuk berolahraga sehingga perlu disediakan sebuah layanan terintegrasi, baik dalam upaya pencegahan maupun penanganan cidera.

Direktur Operasional PT Putra Husada Jaya, dr. Gede Harsa Wardana, MM, MARS mengatakan momen tersebut juga dipergunakan untuk memperkenalkan Team Sport Theraphy, gedung, serta beberapa fasilitas baru yang telah disiapkan untuk mendukung proses layanan unggulan ini. “Layanan BROS Sport Therapy adalah layanan yang kita sudah miliki sebelumnya di BROS, khususnya untuk layanan Phisiotherapy. Saat ini, kita sudah mengembangkan layanan yang sudah ada tersebut menjadi lebih advance lagi, baik dari sisi sumber daya manusia yang telah memiliki kualifikasi sport medicine, layanan, maupun fasilitas sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Tidak hanya untuk pelaku olahraga, namun juga masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Baca juga:  Dilantik, Dekan dan Direktur Pascasarjana Unwar

Selain itu, Layanan ini diluncurkan karena melihat kesadaran masyarakat untuk berolahraga dan melaksanakan PHBS sudah sedemikian tinggi. Direktur RSU Bali Royal, dr. Dwi Ariawan, MARS, menyatakan, dalam kondisi wabah COVID-19, imunitas dan kebugaran kondisi fisik yang fit dan sehat sangat dibutuhkan oleh masyarakat. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.