Polisi melakukan olah TKP ditemukannya seorang pria tewas bersimbah darah. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ni Luh Asih (60) menangis histeris di rumahnya, Jalan Uluwatu, Kedonganan, Kuta, Badung, Sabtu (5/9). Dia begitu karena melihat suaminya, I Made Dianta (62) tewas bersimbah darah.

Dari keterangan Asih kepada petugas, Pukul 07.00 Wita dia pulang dari pasar. Setibanya di rumah dia mencari suaminya tidur, rencananya diajak ngobrol di kursi depan.

Dia beberapa kali memanggil suaminya tapi tidak ada jawaban. Luh Asih lalu membuka jendela kamar karena pintu ditutup dan dikunci dari dalam oleh korban.

Baca juga:  Piala Pangdam, FKPPI Tantang PSAD di Final

Saat jendela terbuka, lalu Luh Asih mengambil kunci pintu. Pintu kamar lalu dibuka dan dia terkejut melihat suaminya bersimbah darah. Setelah dicek korban tidak bernyawa lagi.
“Istri korban langsung berteriak sambil meminta tolong kepada orang setempat. Dia menangis histeris melihat tubuh suaminya terbujur kaku,” ujar sumber.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kuta. Sekitar pukul 10.00 Wita, polisi tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Baca juga:  Curi Pratima, Residivis Maling Bebek Ditangkap

“Korban diketahui sudah lama mengidap penyakit vertigo. Diduga dia depresi lalu menganiaya dirinya hingga bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia,” kata polisi.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kasus tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *