Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Korban jiwa karena terjangkit COVID-19 di Bali kembali bertambah. Selama sembilan hari berturut-turut, Bali mencatatkan pasien meninggal.

Untuk Selasa (1/9), pasien meninggal dunia bertambah dua orang. Seluruhnya berjenis kelamin perempuan, masing-masing dari Bangli dan Denpasar.

“Pasien yang meninggal dunia dari Bangli adalah perempuan berusia 42 tahun,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Berlaku Mulai 2018, Ini UMSK di Badung

Menurut Suarjaya, pasien ini diketahui positif COVID-19 pada 26 Agustus 2020 setelah masuk RSUD Bangli pada 25 Agustus. “Pasien meninggal dunia 31 Agustus 2020, dan memiliki komorbid (penyakit penyerta, red) tumor otak,” jelasnya.

Suarjaya menambahkan, pasien meninggal dari Denpasar adalah perempuan berusia 78 tahun. Sebelumnya pasien masuk ke RSUP Sanglah pada 23 Agustus 2020.

Hasil PCR positif diketahui 24 Agustus 2020. “Pasien meninggal 29 Agustus 2020 dan memiliki komorbid jantung,” tandasnya.

Baca juga:  Ibu Hamil di Buleleng Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dengan tambahan korban jiwa ini, Denpasar kini mencatatkan 19 orang terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal. Sementara Bangli, kumulatif kasus meninggal akibat COVID-19 mencapai 6 orang. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.