Kadek Dimas Satria Adiputra (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bomber Bali United U-18 yang kini dipanggil memasuki Pelatnas U-19 Kadek Dimas Satria Adiputra, lolos pada seleksi tahap awal. Padahal, nama beken seperti Sutan Zico didepak dari Timnas Merah Putih, yang diarsiteki pelatih Shin Tae Yong.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Kamis (20/8) menerangkan, Kadek Dimas dalam tiap kali latihan senantiasa berdoa kepada Tuhan. Kadek Dimas juga rutin mengontak orangtuanya di Bali, guna meminta doa restu. “Pasca lolos seleksi tahap awal ini, Kadek Dimas punya target bisa mengikuti Pelatnas yang rencananya berlatih ke luar negeri,” ungkap Alexander.

Baca juga:  Sablun Merasa Pulih dan Siap Merumput

Di mata Kadek Dimas, sosok pelatih Shin Tae Yong sikapnya tegas dan disiplin. Selama menjalani Pelatnas, Kadek Dimas merasa bangga, sebab berlatih merumput kembali di lapangan bersama rekan-rekan yang baru dikenalnya. “Kadek Dimas sudah lama merindukan berlatih di lapangan sepak bola,” terang Alexander.

Dikemukakan, sejauh ini Kadek Dimas belum tahu daftar nama pemain yang akan diboyong berlatih ke mancanegara, namun dirinya tetap berharap bisa ikut diberangkatkan berlatih ke luar negeri. Selain punya obsesi bisa diajak berlatih ke luar negeri, Kadek Dimas juga punya target bisa berkostum Timnas Merah Putih U-19. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.