Truk terlibat lakalantas di Banjar Dinas Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabbupaten Karangasem, Selasa (18/8) yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Jalur manggis kembali memakan korban jiwa. Sebuah sepeda motor terlibat lakalantas dengan truk di jalan umum jurusan Amlapura menuju Denpasar tepatnya di Banjar Dinas Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Selasa (18/8). Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa sekitar pukul 06.30 Wita. Sebelum kejadian, Sepeda motor Honda Vario DK 5371 AAO yang dikendarai oleh Kadek Ayu Anggreni dengan membonceng Ni Ketut Riantini melaju dari arah Amlapura menuju Denpasar.

Baca juga:  Diduga Nekat Minum Racun, Pria Ini Ditemukan Tewas di Jalan

Setibanya di TKP, pengendara mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya mengambil haluan ke kanan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk DK 8804 GW yang dikemudikan I Gusti Nyoman Arya Mertha Wisnu. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Sepeda motor menghantan bagian depan mobil, hingga motor ringsek.

Kanit Lakalantas Karangasem, IPDA I Nyoman Sucipta saat dikonfirmasi, mengungkapkan, akibat kejadian tersebut, Kadek Ayu Anggreni mengalami luka robek pada bagian muka, patah tulang pada paha kiri. Sedangkan yang dibonceng Ni ketut Riantini mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri.

Baca juga:  Netralitas TNI Jangan Diragukan, Ini Sanksinya Bila Melanggar

“Keduanya meninggal dunia akibat luka parah yang dialami korban. Pengendara meninggal di TKP, sedangkan yang dibonceng meninggal setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Klungkung. Sementara sopir truk sudah diamankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. (Eka Prananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.