Mekanik sedang melakukan service motor pelanggan Astra Motor Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kembali program “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren) dilakukan pegundian secara live melalui akun official @hondafansbali pada tanggal 9 Agustus 2020. Pengundian bersamaan dengan acara sharing yang mengambil topik “Yuk Intip Cara Kerja Mekanik sehingga Tarikan Motor Lebih Enak setelah Service.”

Acara yang berlangsung selama 1 jam ini membahas mengenai beberapa komponen penting yang harus di service pada sepeda motor. Dalam acara tersebut berbagai pertanyaan seputar service ringan, hingga program hemat untuk service motor di AHASS menjadi pembahasan dalam tanya jawab interkatif yang di pandu oleh technical instructor Astra Motor Bali.

Pada sesi akhir sharing, dilakukan pengundian secara acak konsumen-konsumen yang menggunakan layanan aplikasi Motorku X periode bulan Juli untuk mendapatkan bingkisan menarik dari Honda. Dari pengundian ini muncul 5 konsumen yang berhak mendapatkan hadiah luxury helmet keren khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Motorku X dengan data pemenang sebagai berikut : I Putu Adi Pranatha (DK6727ABB), Ida Bagus Nyoman Bujana Wibawa (DK2020AHM), Komang Sudiasa (DK4593UAR), Deni Sudika (DK4310KAP), Gede Ari Krisna Binangun (DK5662UAF).

Baca juga:  Astra Motor Edukasi Berkendara di Era New Normal lewat Webinar

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya, mengatakan pengundian program “BOS BEKEN” ini konsisten dilakukan pengundiannya setiap bulan ditanggal 9. Pengguna aplikasi Motorku X setiap bulannya mengalami peningkatan tercatat di Juli data yang masuk sebanyak 1215 konsumen di seluruh AHASS Bali.

“Seiring dengan perubahan kebiasaan konsumen yang mengutamakan kemudahan dan praktis dalam melakukan perawatan kendaraan, kami selalu berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk konsumen melalui aplikasi Motorku X cara mudah untuk melakukan booking service tanpa harus antri. Selain itu berbagai fitur menarik lainnya juga ditawarkan dalam aplikasi ini,” ungkap Agung Surya.

Baca juga:  Pengungsi Mulai Pulang, 22 Perbekel Zona Merah Dikumpulkan

Beberapa manfaat dan benefit yang ditawarkan melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral : ASTREA dan dapatkan segala promo yang berlaku. “Konsumen saat ini semakin cerdas dalam memilih layanan untuk perawatan kendaraan agar selalu dalam kondisi prima, dengan program “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren), mengajak konsumen setia Honda untuk mendaftarkan sebanyak-banyaknya sepeda motor Honda yang dimiliki pada aplikasi Motorku X,” ungkap Palguna selaku supervisor TSD Astra Motor Bali.

Baca juga:  Menetralisir Pengaruh Negatif Melalui Tradisi Ngerebeg

“Dengan aplikasi Motorku X ini, perawatan untuk service berkala motor Honda sangat praktis, apalagi kondisi saat ini yang harus selalu memperhatikan kesehatan. Kami sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini karena service di rumah pun di layani dengan kualitas yang sama dengan di bengkel,” ungkap Komang Sudiasa salah satu pemenang. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.