Buruh asal NTT ditangkap polisi karena diduga membunuh pacarnya. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus buruh proyek, Oki P. Mila alias Yanus (32) menghabisi pacarnya, Elsabet Adji (31) didalami penyidik Satreskrim Polres Badung. Pelaku diduga marah karena memergoki pacarnya bersama pria lain di TKP.

Kasatreskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Heselo, Selasa (11/8) mengatakan kasus pembunuhan ini diduga sudah direncanakan. “Ini kasus pembunuhan berencana. Pelaku sudah merencanakan membunuh pacarnya itu,” tegasnya.

Menurut Kasatreskrim, untuk kronologinya, pada Sabtu (8/8), pelaku meminjam uang ke mandornya untuk dikasi sang pacar. Selanjutnya Sabtu malam dia berangkat ke tempat kos korban. Sesampainya di sana pelaku langsung mengetuk pintu kamar korban. “Tidak seperti biasa korban lama buka pintu. Padahal sudah diketuk beberapa kali. Hal ini membuat pelaku curiga,” ungkapnya.

Baca juga:  Kasus Senpi Brimob Masih Menjadi PR

Saat hendak beranjak dari depan kamar korban, pelaku melihat ada laki-laki mengintip dari gorden jendela. Pelaku langsung emosi dan perang mulut tidak terelakkan. “Sebelum meninggalkan TKP, pelaku diam-diam mengambil pisau tetangga kos korban dan dibawa pulang,” kata Laorens.

Pada Senin (10/8), pelaku berangkat dari tempat tinggalnya di bedeng proyek wilayah Jimbaran, Kuta Selatan, menuju TKP. Saat itu dia membawa pisau tersebut.

Baca juga:  Peluncuran Desa Bersih dari Narkoba

Setibanya di TKP, pelaku dan korban ribut. Pelaku langsung menusuk ulu hati korban menggunakan pisau dapur itu. “Satu kali tusukan, tepat mengenai ulu hati dan membuat korban tewas. Pelaku sudah kami tahan dan keterangannya masih diperdalam lagi,” tandasnya.

Seperti diberitakan, diduga dibakar api cemburu, buruh proyek asal NTT, Oki P. Mila alias Yanus (32) mendatangi kos pacarnya, Elsabet Adji (31) di Jalan Wayan Gentuh Gang V,
Dalung, Kuta Utara, Badung, Senin (10/8). Setibanya di sana, pelaku mengeluarkan pisau dapur dan langsung dipakai menusuk perut pacarnya hingga meregang nyawa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.