Petugas mengevakuasi mayat bayi di Pantai Matahari Terbit, Sanur. (BP/Istimewa) 

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua bocah, I Kadek Adi Yoga Sastrawan (8) dan Dapin Dapeendra (10) bermaksud mencari uang kepeng. Namun, mereka justru menemukan mayat bayi dengan kondisi tidak utuh di Pantai Matahari Terbit, depan Villa Pasir Ukir, Sanur Kaja, Denpasar  Selatan (Densel), Senin (10/8).

“Mayat bayi tidak terbungkus dan kulitnya mengelupas.  Diperkirakan berumur 5 sampai 6 bulan. Jenis kelamin tidak bisa diketahui karena jasadnya tidak utuh,” kata Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika Karsito Putro.

Baca juga:  Jelang Pilkada Serentak, Polres Badung Petakan Wilayah Rawan

Awalnya Adi dan Dapin pukul 14.00 WITA ke TKP.  Tujuannya mencari uang kepeng dan tempurung kelapa. Sampai di depan Villa Pasir Ukir mereka belum dapat benda yang dicari.

Adi dan Dapin malah melihat benda seperti bayi. Selanjutnya Dapin menyampaikan hal itu  ke ibu Kandungnya, Ni Putu Alini (38).

Selanjutnya mereka bersama-sama ke TKP dan setelah dicek memang benar mayat bayi. “Penemuan mayat bayi itu disampaikan ke pecalang dan diteruskan ke  BPBD Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca juga:  Wujudkan Ekonomi Kerakyatan, Gubernur Koster Matangkan Konsep Libatkan Desa Adat

Pukul 16.00 WITA, ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di TKP dan selanjutnya mayat bayi itu dibawa ke RSUP Sanglah. Mayat bayi itu diduga dibuang antara Pantai Padanggalak atau Pantai Matahari Terbit. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.