Ketut Ariawati Jabat Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketut Ariawati dilantik menjadi Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah. Pelantikan yang dipimpin oleh Menteri Kesehatan dilaksanakan secara daring bersama – sama dengan pelantikan pejabat pimpinan pratama di Lingkungan Kemenkes.

Dalam sambutannya Menkes menekankan agar pejabat baru yang dilantik segera bekerja dan terus menerus melakukan inovasi – inovasi demi pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Pelantikan di RSUP Sanglah berlangsung di Aula VIP dihadiri oleh segenap direksi dan beberapa pejabat struktural dimulai tepat pukul 08.45 WITA.

Baca juga:  Tiga Polres Dikerahkan Amankan Demo AWK

Ketut Ariawati yang merupakan dokter spesialis anak kelahiran tahun 1968 ini sebelumnya menjabat sebagai Ketua KSM Ilmu Kesehatan Anak dan sempat pula menjadi Kepala Instalasi Penjaminan Klaim RSUP Sanglah.

Seusai pelantikan acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Dr. dr. I Ketut Surya Negara,Sp.OG (K), MARS. sebagai Plt. Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang kepada pejabat baru yang dipimpin oleh Direktur Utama dr. I Wayan Sudana, M.Kes.

Baca juga:  Dari Pria dari Ubud Ditangkap hingga Korban Jiwa Kembali Dilaporkan

Dalam pengarahannya, Sudana menyampaikan selamat kepada petugas baru dan meminta untuk langsung bisa bekerja di tengah – tengah tantangan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

“Saat ini masa yang berat di masa pandemi. Jumlah kasus Covid-19 terus meningkat, tentu ini akan menjadi tantangan bagi pejabat baru. Untuk itu saya mengajak agar pejabat direktur baru segera berproses dengan tugas – tugas baru untuk menjadikan yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik,” ujar Sudana.

Baca juga:  Vaksinasi Dosis Ketiga Sasar Ribuan Nakes di RSUP Sanglah

Ariawati mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan ini. “Ini tanggung jawab baru buat saya untuk bisa mengabdikan ilmu dan tenaga di medan yang lebih luas. Semua ini demi kemajuan RSUP Sanglah untuk itu saya minta dukungan semua pihak agar visi RSUP Sanglah menjadi RS yang maju dan mandiri bisa terwujud,” ucap Ariawati saat dijumpai Humas seusai serah terima jabatan. (Citta Maya/Bali Post)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *