Intan Laksmi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah pesatnya perkembangan industri musik di tanah air, Bali tidak pernah berhenti mengorbitkan bakat-bakat penyanyi baru. Paling anyar, Bali kembali melahirkan seorang solois remaja berbakat, Intan Laksmi.

Sebagai tanda perkenalan, Intan merilis lagu barunya berjudul “Meraih Mimpi”. Lagu yang diciptakan Wira Krisna, pentolan band Rocktober ini mengangkat tema yang tak jauh dari dunia remaja, sesuai usia Intan Laksmi.

Baca juga:  Perekrutan Pegawai Kontrak Cenderung Politis

Kisah seorang remaja putri yang punya semangat dan keyakinan untuk tumbuh dan berkembang. Intinya pesan si penyanyi kepada teman-temannya agar jangan pernah menyerah untuk menggapai semua cita-cita.

Remaja kelahiran Denpasar, 19 Februari 2008 ini sebelum merilis “Meraih Mimpi”, Intan sempat tergabung dalam Bali Kumara Generasi ke-4 (BK4) dengan satu lagu berjudul “Nguni Gelatik” (2018). Tahun 2019 lalu, ia melepas single ke-2 berjudul “Astungkara”.

Baca juga:  Pemerintah Jamin Ketersediaan Pangan dan Jaring Pengaman Sosial

“Belajar vokal itu akan menjadi dasar kuat kita dalam bernyanyi sampai kapanpun,” ujar pemilik nama lengkap Kadek Intan Dwi Laksmiantari ini, Jumat (31/7).

Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Made Sukalama dan Luh Putu Parmiadi ini pernah meraih Juara 1 Lomba Menyanyi Solo SMP N 3 Denpasar Tahun 2019 dan Juara 3 Lomba Menyanyi Lagu Pop Bali Nawanatya Tahun 2018. Sementara itu, prestasi pada bidang akademik juga pernah diraihnya. Yaitu, Bintang Kelas Peringkat 1 dari Kelas 1 – 6 SD dan Meraih Nem Tertinggi di Sekolah Dasar. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.