I Gusti Ngurah Agung Arya, S.Pd. (BP/sue)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – SMPN 12 Denpasar kini menjadi sekolah pilihan pertama dan utama bagi warga di Denpasar Utara. Selain fasilitasnya lengkap dan guru berkualitas, pelayanannya juga bermutu. Sejak dipimpin Kepala SMPN 12 Denpasar I Gusti Ngurah Agung Arya, S.Pd., sekolah ini banyak mengalami kemajuan dalam penataan wajah sekolah hingga pelayanan akademik.

Termasuk sukses menjalankan PPDB secara kondusif, menggelar MPLS secara daring, melakukan workshop review K-13 dan kini sedang melaksanakan PBM daring. Kuncinya, menurut I Gusti Ngurah Agung Arya yang berpengalaman menjadi wakasek kurikulum dan kesiswaan lebih dari 10 tahun, tak saklek menggunakan satu metode PBM daring.

Baca juga:  Bupati Artha Serahkan Beasiswa, Dorong Mahasiswa Kurang Mampu Makin Berprestasi

Dia menggunakan multimetode dalam satu kelas disesuaikan dengan kondisi siswa dan orangtuanya.  Para guru menggunakan metode gabungan, yakni WA, Email, Google Metting dan Zoom, sehingga teknologi ini benar-benar murah dan mempermudah hidup, bukan membebani masyarakat. Bahkan, dia juga menggunakan pembelajaran di media elektronik sesuai jadwalnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.