M. Fahmi Al-Ayyubi. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Para pemain Bali United mulai berdatangan ke Bali, guna menjalani tes swab dan rapid test. Di antara skuad Serdadu Tridatu, tercatat ada yang memboyong keluarganya ke Pulau Dewata, seperti M. Fahmi Al-Ayyubi dan M. Rahmat. Saat manajemen menggelar tes swab pada Senin (27/7) melibatkan 34 orang, terdiri atas pemain, pelatih dan ofisial.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Rabu (29/7) mengatakan, beberapa pemain belum datang karena ada urusan yang harus diselesaikan, serta kesibukan lainnya. Yang jelas, kata Alexander, seluruh skuad Bali United diharapkan hadir di Pulau Seribu Pura ini, mengingat latihan perdana digelar pada Senin (3/8). Sebelum menjalani latihan, pemain akan menjalani rapid test, seraya diharapkan seluruh pemain negatif tertular virus corona ini. “Sederet pemain Bali United juga harus bergabung di Timnas,” ungkap Alexander.

Baca juga:  Gavin Tak Sabar Berlatih Bersama Tim

Dia menegaskan, seluruh pemain wajib mentaati protokol kesehatan di saat pandemi covid-19 ini. Misalnya, menjaga jarak, pakai masker, rajin mencuci tangan, serta karantina pribadi. “Para pemain diminta menyadari bahwa ke luar mes hanya untuk berlatih fisik dan kebugaran tubuh, serta tidak boleh keluyuran sembarangan,” pesan Alexander.

Latihan tim Bali United ini sebagai persiapan mengikuti Piala AFC di Vietnam, September nanti, sekaligus akan mengikuti Kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Oktober mendatang. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.