Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dan Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana di Mapolres Badung, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pilkada Serentak 2020 semakin dekat dan aparat keamanan memantapkan pengamanan. Seperti dilakukan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengelar pertemuan dengan Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana di Mapolres Badung, khusus membahas persiapan pilkada dan COVID-19, Selasa (28/7).

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, seizin Kapolres AKBP Roby Septiadi, Rabu (29/7) mengatakan, pertemuan tersebut untuk mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri. “Dalam pertemuan tersebut juga membahas upaya Kodim 1611/Badung dan Polres Badung menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020. Juga membahas upaya pencegahan COVID-19 yang sedang dihadapi saat ini,” ungkapnya.

Baca juga:  DJ Asal Australia Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Roby berharap sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas serta pengabdian untuk masyarakat. TNI-Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.