Petugas mendatangi TKP penemuan mayat bayi di Sanur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seperti biasa, I Made Sudarma (67) mengambil air di sungai di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Senin (27/7). Air itu hendak dipakai menyiram kebun.

Saat itulah dia menemukan mayat bayi mengambang dan langsung diambil. Kanitreskrim Polsek Densel AKP Hadimastika Karsito Putro mengatakan, penemuan mayat bayi itu pukul 09.00 WITA.

Dari keterangan Sudarma beralamat di Jalan Danau Tempe Gang Mawar, Densel, saat mengambil air di sungai, dia melihat benda mencurigakan mengambang. Setelah didekati ternyata benda tersebut mayat bayi perempuan. “Saksi (Sudarma) lalu mengangkat mayat bayi itu dibawa ke kebunnya. Mayat bayi itu lalu dibungkus dengan kain kafan, lalu melaporkan temuan tersebut ke Polsek Densel,” ujarnya.

Baca juga:  Gara-gara Ini Seorang Waria Diamankan Polsek Ubud

Hasil olah TKP, mayat bayi itu ada tali pusar, anggota tubuh lengkap, tanpa pakaian dan masih bau amis. Mayat bayi tersebut lalu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar mengunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. “Melihat kondisi orok bayi saat ditemukan, kemungkinan baru dilahirkan dan langsung dibuang oleh orangtuanya,” kata mantan Kanitreskrim Polsek Ubud, Gianyar ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.