Dewa Gede Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Denpasar selalu menjadi daerah yang cukup banyak menyumbangkan kasus positif COVID-19 harian. Bahkan pada Kamis (23/7), penambahan kasusnya mencapai 31 orang.

Dari data harian penambahan kasus positif COVID-19, Kelurahan Pedungan mendominasi dengan penambahan 7 kasus, disusul Kelurahan Sesetan dengan 5 kasus, ketiga ada Kelurahan Padangsambian dengan 3 kasus, dan sisanya tersebar di beberapa Desa/Kelurahan di Kota Denpasar.

Untungnya, jumlah pasien sembuhnya juga terus bertambah. Pada Kamis, terdapat tambahan pasien sembuh mencapai 27 orang.

Baca juga:  Bebas, Anggota Sindikat Bali Nine Renae Lawrence Dideportasi

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, persentase angka kesembuhan pasien COVID-19 di Kota Denpasar terus meningkat. Persentase kesembuhan pasien saat ini mencapai 70,92 persen.

“Hari ini kasus sembuh bertambah sebanyak 27 orang. Jumlah kesembuhan kumulatif tercatat sebanyak 829 atau 70,92 persen,” ujarnya.

Secara kumulatif, saat ini Denpasar menangani sebanyak 1.169 kasus positif. Rincianya adalah 829 orang sembuh, 14 orang meninggal dunia, dan 326 orang masih dalam perawatan. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN