Ni Nyoman Suci. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Baru setahun menjabat sebagai Kepala SMPN.6 Denpasar, Dra. Ni Nyoman Suci. M.Pd., sukses membawa banyak kemajuan. Utamanya mengimplementasikan prinsip 3-P yakni Penampilan, Pelayanan dan Prestasi.

Tiga P ini menjadi roh dan trend di semua warga SMPN 6 Denpasar yang akrab dipanggil Spensix ini termasuk diperkuat kepada siswa baru pada Masa Pengrnalanl Lingkungan Sekolah (MPLS). Huruf P pertama, menurut Ni Nyoman Suci, adalah mengajak siswa baru untuk berperan menata sekolah sesuai kemampuan dan tugas guna menjadikan almamaternya tampak bersih, rapi, indah, asri dan aman serta nyaman.

Baca juga:  Jembrana Juara 1 Mesatua Bali, Bupati Tamba Apresiasi Semangat Lestarikan Warisan Budaya

P kedua yakni pelayanan dengan memberikan pelayanan terbaik dan bermutu kepada siswa dan masyarakat. Atas pengabdian tersebut Kasek Ni Nyoman Suci berani menggelontorkan uang pulsa Rp 100.000 setiap bulan selama pandemi COVID-19.

Sementara P terakhir yakni prestassi akan lahir dengan sendirinya jika sekolah dan guru memberi pelayanan terbaik untuk mutu pendidikan yang terbaik juga. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *