Dr. I Wayan Wirasa, M.M., M.Pd. (BP/sue)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah pandemi Covid-19 ini, SMP PGRI 5 Denpasar di Jalan Gunung Agung, Gang Indus, Denpasar dengan lapang dada memahami permasalahan ekonomi hingga rekrutmen siswa baru tak maksimal. Untuk itu, SMP PGRI 5 Denpasar masih menerima calon siswa baru yang tak tertampung di sekolah negeri atau warga luar Denpasar yang kembali usai pulang kampung akibat pandemi.

Kepala SMP PGRI 5 Denpasar Dr. I Wayan Wirasa, M.M., M.Pd., Kamis (16/7) menegaskan, sebagai sekolah swasta yang sudah biasa mandiri dalam segala hal, tetap bersemangat melanjutkan perjuangan mencerdaskan anak bangsa sejak kelahiran sekolah ini. Sekalipun kini lulusan SD banyak diterima di negeri, dia bersyukur sekolah yang dipimpinnya tetap dipercaya masyarakat karena kualitasnya.

Baca juga:  Diserahterimakan, Jabatan DWP Unud Sub Unit Fakultas Hukum

Makanya SMP PGRI 5 Denpasar menerima dengan lapang dada lulusan SD asal Denpasar dan luar Denpasar yang belum mendapatkan sekolah sampai batas waktu yang tak ditentukan. Wirasa yang juga Wakil Ketua YPLP PGRI Provinsi Bali ini menegaskan semasih PBM secara online diberlakukan, selama itu dia akan menerima calon siswa baru untuk mengisi sejumlah kekosongan kursi dari target 11 kelas. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.