Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat (tengah) didampingi Yakni, Sekretaris Wilayah Nyoman Winata (kiri) dan Bendahara Wilayah, Maria Carolina saat memberikan keterangan, Rabu (15/7). (BP/Edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mempercayakan Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat, sebagai Ketua DPW NasDem Bali menggantikan menggantikan Ida Bagus Oka Gunastawa. Ini juga secara tidak langsung menyudahi kisruh yang sempat terjadi di internal partai di Bali.

Ditemui disela Rapat Koordinasi dengan DPD NasDem se Bali di Kartika Plaza Hotel, Julie Laiskodat yang sebagai anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI mengatakan, internal NasDem di Bali sebenarnya tidak ada masalah apa. Namun hanya ada sedikit miss komunikasi. “Dari komunikasi yang sudah kami lakukan dengan semua pihak, kami melihat NasDem Bali tidak ada masalah. Hanya ada miss komunikasi sedikit,” terangnya.

Baca juga:  IMI Bali Bertekad Kembalikan Region III

Pihaknya menyebut, prospek NasDem Bali Sangat Luar biasa. Untuk di Bali SDM-nya jauh jika dibandingkan dengan di NTT. Untuk itu, pihaknya berharap suatu saat, DPW NasDem Bali tetap dipimpin oleh orang Bali. “Saat ini kita harus Bersatu, Berjuang dan Menang. Ini adalah waktunya kami semua merenung berdoa, dan melakukan sesuai slogan NasDem yakni bersatu, berjuang dan pasti menang,” yakinnya.

Meski tidak tinggal di Bali, untuk memimpin NasDem di Bali, pihaknya sudah memiliki perwakilan yang akan berjalan. Yakni, Sekretaris Wilayah pihaknya menunjuk Nyoman Winata yang akan menjadi sekretaris sementara.

Baca juga:  Banggar DPRD Denpasar Pertanyakan Postingan Hibah KONI

Sedangkan untuk mengurus keuangan, pihaknya sudah menunjuk Maria Carolina bendahara wilayah. Pihaknya mengatakan, untuk di Bali pihaknya berharap ke depan NasDem Bali harus dipimpin oleh orang Bali. Mengingat untuk di Bali sendiri, masih memiliki orang-orang yang sangat potensial.

Dalam menghadapi Pilkada Serentak, untuk Bali di 6 wilayah, baru Karangasem yang sudah ditetapkan dan sudah keluar SK nya. Sementara kata dia, untuk di 5 wilayah lain, masih dibahas. “Dari survei, dari 6 tempat di Bali, baru Karangasem yang sudah di SK kan. yang 5 masih dibahas,” bebernya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.