Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. (ketiga dari kanan) menyerahkan SK kepada Ketua Yayasan Pendidikan Putra Indonesia Kadek Sudrajat, S.Kom. (kedua dari kanan) di kantor LLDikti Wilayah VIII. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Borderless collaboration atau kolaborasi tanpa batas, menjadi semangat Institut Desain dan Bisnis Bali untuk terus berkarya dan mencetak lulusan yang memiliki kompetensi tinggi dalam bidang desain, bisnis, dan penguasaan teknologi. Hal tersebut disampaikan Ketua STD Bali Made Arini Hanindharputri, S.Sn., M.Sn. dalam acara penyerahan SK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia No. 614/M/2020 yang menyatakan perubahan bentuk STD Bali menjadi Institut Desain dan Bisnis Bali di kantor LLDikti Wilayah VIII.

SK diserahkan langsung Kepala LLDikti Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. Perubahan bentuk dari sekolah tinggi menjadi institut ini menjadi pembuktian pengakuan pemerintah dan masyarakat atas kerja keras dan komitmen civitas akademika selama ini.

Baca juga:  YKI Tabanan Gelar Gebyar Penanggulangan Kanker

“Pencapaian ini menjadi kebanggaan sekaligus tanggung jawab bagi Institut Desain dan Bisnis Bali untuk terus mengembangkan kualitas pendidikan agar menghasilkan lulusan yang berkompeten dan memiliki karakter yang berdaya saing tinggi, baik nantinya bekerja di perusahaan maupun berwirausaha,’’ tambah Made Arini. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.