Dua pria diduga berhubungan intim di beji seputaran Desa Singakerta diamankan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jajaran Polsek Ubud masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap dua pria yang melakukan hubungan intim di areal Beji Desa Singkerta, Kecamatan Ubud. Bahkan proses pemeriksaan untuk dua pria ini masih berlangsung hingga Jumat (10/7).

Sejumlah hal terungkap dalam pemeriksaan. Yakni, dua pria berinisial IBGU (49) dan INS (45) ini mengaku sudah menjalin hubungan asmara sejak April 2020. Juga, keduanya sudah berkeluarga.

Kapolsek Ubud AKP I Gde Sudyatmaja dikonfirmasi mengatakan polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap dua pria yang kepergok melakukan hubungan intim beberapa hari lalu. “Pemeriksaan masih dilakukan secara mendalam hingga Jumat siang ini dan masih proses sidik,” katanya.

Baca juga:  Wisatawan Tiongkok Tewas saat Rafting, Polisi Tetapkan Murni Musibah

Disinggung alasan dua pria ini melakukan hubungan intim di areal Beji, AKP Sudyatmaja belum mau menjabarkan detail pemeriksaan. Hanya, dikatakan bahwa masing-masing pria ini sudah berkeluarga.

Ia juga mengatakan mereka baru menjalin hubungan sejak April 2020. “Mereka berhubungan dari bulan April 2020 ini,” katanya.

Sementara terkait informasi bahwa dua pria ini beberapa kali terlihat di areal Beji itu, Kapolsek Ubud kembali enggan menjabarkan detail hasil pemeriksaan kasus ini. Ia hanya mengatakan polisi masih melakukan pendalaman. “Kalau masyarakat ada yang melihat begitu ya silahkan, yang jelas kasus ini masih didalami dan masih kita periksa oleh petugas,” ucapnya.

Baca juga:  Kasus Nartkotika, Warga Australia Dihukum Setahun Penjara

Diketahui pada Selasa (7/7) sekitar pukul 14.00 WITA, warga setempat yang sedang memancing di sungai sebelah beji tersebut, melihat dua pria sedang telanjang bulat. Warga yang melihat kejadian itu di areal Beji setempat langsung memergoki aksi itu.

Terkejut dengan kedatangan warga, dua pria ini langsung berusaha kabur, sampai mereka meninggalkan sepeda motor DK 2348 AAE warna Hitam. “Menurut keterangan warga memang sering mereka terlihat mandi di sana,” ucap Wakil Bendesa Adat Kengetan, Desa Singakerta, Made Budiasa.

Baca juga:  Polisi Tetapkan Nahkoda Sampan Sebagai Tersangka Pada Kasus Bias Manjul

Warga setempat lantas mengamankan sepeda motor tersebut, kemudian diserahkan ke pecalang desa setempat. Kejadian lantas dilaporkan ke aparat kepolisian.

Polisi yang melakukan pengejaran, awalnya mengamankan IBGU di Sidakarya pada Kamis siang sekitar pukul 14.00 wITA. Pelaku berusia 49 tahun ini mengakui melakukan aksi hubungan intim itu dengan seorang pria asal Desa Singakerta berinisial INS. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.