Tahun ajaran baru, Astra Motor Bali menghadirkan promo istimewa tiga motor Honda favorit. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tahun ajaran baru segera tiba. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda khususnya para tenaga pengajar, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi Dealer Honda wilayah Bali memberikan penawaran promo istimewa.

Adapun program promo penjualan yang diberikan yaitu bertajuk “BTS” Back To School dengan memberikan potongan tenor 5 x untuk tipe-tipe Honda PCX 150, Honda BeAT, dan Honda Scoopy series. Periode program ini dimulai 18-30 Juni 2020 dengan syarat dan ketentuan program ini berlaku untuk seluruh tenaga pengajar formal dan non formal yang berdomisili di wilayah Bali.

Syaratnya melampirkan dokumen berupa surat keterangan dari Institusi dan melakukan transaksi melalui lembaga pembiayaan FIFASTRA. Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan memasuki era new normal dan sekaligus bulan masuk sekolah, Honda ingin memberikan kemudahan melalui program istimewa ke masyarakat sehingga impian untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud. “Kami ingin mengikuti kebutuhan pasar yang saat ini memasuki tahun ajaran baru,” ujarnya.

Program BTS ini memberikan keringanan untuk konsumen yang bertransaksi di periode 18-30 Juni 2020 akan mendapatkan 5x pemotongan tenor. “Jadi misalnya, konsumen kredit selama 36 bulan, jika mengikuti program ini maka konsumen cukup membayar sampai dibulan ke- 31 saja,” ungkap Henry.

Tipe motor yang ditawarkan dalam program BTS ini adalah tipe yang menjadi favorit dan pilihan masyarakat saat ini. Yakni Honda PCX 150, Honda BeAT, dan Honda Scoopy.

Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.