Ilustrasi. (BP/tomik)

BANGLI, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, Senin (8/6) mengumumkan adanya penambahan satu orang warga Bangli yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa mengatakan, warga yang terkonfirmasi positif tersebut yakni seorang pekerja migran Indonesia (PMI) asal Desa Tiga, Susut yang sedang menjalani karantina di sebuah hotel di wilayah Badung. Dia dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab, pada 7 Juni malam. “Saat ini sudah dirawat di Pering (Balai Diklat BPK Perwakilan Provinsi Bali di Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar),” terangnya.

Dirgayusa menyebutkan saat ini total kasus positif Covid-19 di Bangli sebanyak 98 kasus. Dari jumlah itu 81 orang diantaranya sudah sembuh. Sedangkan yang dirawat ada 17 orang. “Hari ini tidak ada penambahan pasien yang sembuh,” ujarnya.

Dikatakan Dirgayusa, beberapa hari sebelumnya Bangli nihil tambahan kasus positif. Pihaknya kembali menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan imbauan pemerintah untk mencegah penyebaran covid-19. Untuk menghindari adanya kasus transmisi lokal, masyarakat juga diimbau mengurangi interaksi dan bepergian ke daerah-daerah yang saat ini sedang mewabah. Begitu juga sebaliknya. (Dayu Rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.