Penyerahan bantuan oleh Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay. (BP/Istimewa) 

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah paket sembako, personel Sat. Brimob Polda Bali diberikan paket cegah COVID-19. Paket tersebut terdiri dari masker, suplemen, hand sanitizer, vitamin dan obat-obatan.

Paket dari Bhayangkari Daerah Bali tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga gampang dibawa saat bertugas. Penyerahan paket tersebut dilaksanakan di Lapangan Iptu Sutarjo Brimob Tohpati, Senin (8/6).

Selain untuk berbagi, Bhayangkari Polda Bali hadir  memberikan motivasi terhadap personel Polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah pandemi virus Corona. Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Ardiansyah Daulay menerima 100 paket dan langsung diserahkan  kepada perwakilan anggota Sat. Brimob.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya Barbara Golose. Ada masker, suplemen, hand sanitizer, vitamin serta obat-obatan  sudah dipaket dalam bentuk kecil agar bisa dimasukkan dalam saku serta dibawa kemana saja dan kapan saja,” kata Dansat Brimob.

Kombes Daulay mengatakan, bantuan-bantuan yang telah diterima tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat anggotanya saat bertugas di lapangan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.