Seorang WNA terjebak di dalam bak penampungan air setinggi 4 meter. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang WNA asal Inggris, Robert Jacob Matthew (29) ditemukan terjebak pada sebuah bak penampungan air milik warga, di Jalan Blimbing Sari, Pecatu, Kuta Selatan, Sabtu (6/6). WNA ini tidak bisa keluar dari bak setinggi kurang lebih 4 meter.

Warga kesulitan melakukan evakuasi, karena kondisi bak yang cukup dalam. Juga perlu memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kelian Adat Pecatu, I Made Sumerta membenarkan, bahwa ada seorang WNA terjebak di dalam bak yang cukup dalam. Ia menyebut, beruntung bak ini tidak berisi air.

Baca juga:
2019, Mayoritas Jenazah Bayi Ditangani RSUP Sanglah Korban "Infanticide"

Namun yang kasihan, WNA ini diduga mengalami patah kaki. “Warga tidak berani melakukan evakuasi, mengingat yang bersangkutan merupakan WNA. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19,” ujarnya.

Salah seorang warga setempat, Kadek Dwipayana, mengatakan sebelumnya warga sekitar sempat mendengar adanya teriakan minta tolong. Namun, kata dia, kemungkinan karena lokasi bak yang jauh dari permukiman warga, teriakan itu tidak ditindaklanjuti. “Diduga sudah 6 hari terjebak di dalam bak,” bebenya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.