Drs. A.A. Ketut Sumitra, M.M.,M.Si. (BP/sue)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala SMP PGRI 9 Denpasar Drs. A.A. Ketut Sumitra, M.M., M.Si., Jumat (5/6) mengumumkan 256 siswa kelas IX dinyatakan lulus 100 persen. Pengumuman kelulusan di tengah pandemi COVID-19 dilakukan lewat website sekolah dan grup WA para wali kelas.

Dia merasa senang tak ada siswa Kelas IX sampai ke sekolah atau keluar rumah. Sementara itu acara pelepasan dilakukan akhir Mei secara virtual ditandai dengan penyerahan siswa kepada Ketua Komite, I Made Tridadu Ardana, S.H.

Rasa bangga kedua dia ungkapkan para orangtua siswa sukses menjaga anaknya dengan disiplin sejak pembelajaran daring, ujian sekolah, hingga kelulusan. Ini mencerminkan sekolah ini sukses menjadi sekolah mitra keluarga karena mendidik anak dengan sepenuh hati.

Pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020 ini, SMP PGRI 9 Denpasar menurut A.A. Ketut Sumitra yang juga panglingsir Puri Padangluwih, Dalung dan Wakil Ketua YPLP Prov. Bali ini benar-benar pro rakyat. Yakni membela rakyat dengan biaya pendidikan terjangkau dan bermutu. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.