Kapolres Klungkung saat melakukan proses serah terima jabatan. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Jajaran kepolisian di daerah kepulauan Nusa Penida kembali ganti pucuk pimpinan. Kapolsek Nusa Penida, Klungkung, Kompol I Komang Reka Sanjaya digantikan oleh AKP Gede Sukadana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegallalang, Gianyar. Sementara, Kompol Reka Sanjaya mendapat jabatan baru di Direktorat Intelkam Polda Bali.

Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Nusa Penida dilakukan di halaman Mapolsek Nusa Penida, Jumat (29/5). Sertijab dipimpin Kapolres Klungkung AKBP Bima Arya Viyasa. Usai sertijab, Kapolres Klungkung mengatakan, mutasi jabatan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif. “Sehingga terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” katanya.

Upacara sertijab diikuti Wakapolres Klungkung, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwakilan personel Polres Klungkung. Kompol Reka Sanjaya sudah menjabat sebagai Kapolsek Nusa Penida sejak November 2018.

Sebelumnya ia menjabat sebagai Kanit 5 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Bali. Kapolres Klungkung berharap, ia terus mampu memperlihatkan kinerja yang semakin baik di tempat yang baru, demi keutuhan dan kesatuan lembaga Polri. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.