Tujuh orang warga yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 1 PMI yang sudah selesai menjalani karantina dipulangkan ke rumahnya masing-masing, Jumat (15/5) (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebanyak 7 warga Bangli dinyatakan sembuh dari COVID-19. Ketujuh warga tersebut telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing, Jumat (15/5).

Mereka berasal dari Kelurahan Kawan 1 orang, Desa Abuan, Susut 2 orang, Desa Batur Tengah, Kintamani 1 orang, dan dari Desa Tamanbali 3 orang. Sebelumnya mereka dirawat di Balai Diklat BPK Perwakilan Provinsi Bali di Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

Oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli, ketujuh warga itu telah diserahkan ke Satgas desa masing-masing. Serah terima dilaksanakan di Lapangan Kapten Mudita.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa mengatakan pada hari yang sama juga dipulangkan 1 orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang telah menjalani masa karantina selama 14 hari.

Berdasarkan data yang dimilikinya, pada Jumat juga terjadi penambahan empat kasus positif. Masing-masing berasal dari Desa Tamanbali, Desa Abuan Kecamatan Susut, Desa Jehem dan Desa Tiga.

Saat ini total jumlah warga Bangli yang masih dirawat karena COVID-19 sebanyak 25 orang. Sedangkan yang sudah dinyatakan sembuh lebih banyak yakni 54 orang. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.