PNS Polda Bali menyerahkan paket sembako ke warga terdampak COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masyarakat Bali sangat merasakan dampak COVID-19, terutama warga ekonomi kurang mampu.  Kondisi tersebut jadi perhatian PNS Polda Bali dan membagikan 500 paket sembako diantaranya ke yayasan, tenaga medis, PHL, Jumat (15/5).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Polda Bali, dr. Ketut Sukadani mengatakan, paket sembako tersebut dibagikan ke Yayasan SPMMA di Jalan Mahendradata, Yayasan Al Hithad Rasyid Wa Habib di Jalan Imam Bonjol, Yayasan Tunas Bangsa di Monang Maning dan Yayasan Koirul Ummah di Jalan Lange Teuku Umar Barat. Selain itu, juga diserahkan kepada ratusan PHL, pensiunan PNS Polri dan istri atau suami anggota PNS yang bekerja sebagai tenaga medis, serta masyarakat lainnya terkena dampak pademi COVID-19.

Baca juga:  Seratusan Tempat Telur Kertas Disulap Jadi Pohon Natal

“Pengadaan paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, telur dan masker menggunakan dana sukarela yang dikumpulkan oleh seluruh PNS Polda Bali,” ujarnya.

Bagi-bagi sembako ini,  kata Sukadani, dilakukan atas dasar kemanusiaan setelah melihat dampak negatif dari pandemi virus Corona terhadap ekonomi masyarakat kecil. Ia meyakini dalam situasi saat ini, bahan pokok sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Di Bali kita mengenal dengan istilah menyama braya. Kita saling bantu bahu membahu dalam mengatasi situasi kesusahan masyarakat saat ini. Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.