Ilustrasi. (BP/Suarsana)

BANGLI, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli Selasa (12/5) mencatat terdapat penambahan empat warga Bangli yang sembuh dari COVID-19. Dua diantaranya merupakan warga dari Desa Abuan.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa menyebutkan, awalnya jumlah warga di Desa Abuan khususnya di Banjar Abuan yang terkonfirmasi positif Covid-19 ada 7 orang. Secara bertahap warga yang positif tersebut telah berhasil sembuh. “Dari 7 kasus di Banjar Abuan, yang sudah sembuh ada enam orang. Saat ini masih ada satu yang dirawat,” terangnya.

Baca juga:  Bangli Mulai Krisis, Stok Oksigen Tabung Kosong

Selain dua warga Abuan, ada dua warga lainnya asal Kelurahan Cempaga tepatnya di lingkungan Puri Bukit yang juga dinyatakan sembuh.

Sementara untuk kasus positif, dikatakan Dirgayusa terdapat penambahan satu orang. Warga yang terkonfirmasi positif itu berasal dari Kelurahan Cempaga.

Berdasarkan data yang diterimanya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli, saat ini total jumlah warga Bangli yang telah sembuh dari COVID-19 sebanyak 46 orang. Sementara yang masih dalam perawatan ada 25 orang. (Dayu Rina/balipost)

Baca juga:  Indonesia Laporkan Tambahan Kasus Omicron
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *