Polisi berada di TKP WNA ditemukan meninggal di pinggir jalan di Ungasan, Sabtu (9/5). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Meninggalnya Stuart James Kelly (52) asal Inggris ditangani Polsek Kuta Selatan. Pria ini ditemukan tewas di pinggir jalan ditindih sepedanya, Sabtu (9/5).

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, mengatakan sejumlah saksi telah diperiksa. Salah satu saksi, Gede Wijana (34) mengaku diberi tahu ada warga negara asing  jatuh saat naik sepeda di Jalan Merak II,  Ungasan.

“Korban juga dilihat kelelahan dan sempat turun dari sepedanya. Setelah itu  korban melanjukan perjalanan dan terlihat agak memaksakan diri,” ujarnya.

Setelah  15 meter meninggalkan lokasi pertama, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. “Saksi langsung menelepon ambulans Desa Ungasan guna melakukan tindakan ke lokasi,” ungkapnya.

Beberapa menit kemudian, ambulans dan petugas medis tiba di TKP.  Ayu Andari (25), pegawai  ambulans mengatakan, sesampainya di lokasi, dia dan tim mengecek denyut nadi korban. Hasilnya korban sudah tidak ada denyut nadinya, bibir dan kuku korban membiru.

“Pukul 18.30 WITA, korban dibawa Tim COVID-19 BPBD Badung menuju RSUP Sanglah,” ungkap Iptu Sukadi.

Sebelumnya, warga negara Inggris, Stuart James Kelly (52) ditemukan tak bernyawa dan tergeletak di pinggir jalan belakang Hotel Jimbaran Hill, Desa Ungasan,  Kuta Selatan, Sabtu (9/5). Korban mengenakan kostum olahraga sepeda dan diduga dia kena serangan jantung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.