Ketua Umum Peradi Dr. Budi Adnyana bersama Dekan FHIS Undiknas Ni Nyoman Juwita dan Ketua Panitia Putu Eva Ditayani Antari saat membuka PKPA Undiknas angkatan kelima. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Undiknas University secara kontinyu dan konsisten menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) bekerjasama dengan DPN Peradi Pusat dan Peradi Denpasar.  Kuliah perdana PKPA FHIS Undiknas University angkatan ke- 5 dibuka Ketua Umum Peradi Denpasar, Dr. Nyoman Budi Adnyana, S.H., M.H., CLA, CPL., Selasa (6/5).

Yang menarik,sistem perkuliahan dilakukan secara daring alias online. Menggunakan virtual aplikasi Google Hangout Meet karena Undiknas sejak lama memiliki payung hukum kerjasama dengan Google.

Budi Adnyana mengakui keunggulan kualitas PKPA Undiknas, sebagai kampus kedua di Indonesia dan pertama di luar Jakarta yang menggelar PKPA  sistem online. Hal ini membanggakan bagi Bali, karena untuk bisa membuat PKPA berbasis online didukung fasilitas lengkap di kampus.

Bahkan dia mewajibkan semua narasumber dari Peradi datang bicara di kampus Undiknas agar bisa fokus demi menjaga kualitas. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.