Aparat Desa Padangsambian Klod mengamankan sekelompok remaja yang melakukan trek-trekan di wilayah tersebut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah pandemi COVID-19, ternyata masih ada remaja yang membandel dengan keluar rumah. Mereka bahkan melakukan trek-trekkan.

Peristiwa terbaru terjadi di wilyaha Desa Padangsambian Klod, pada Selasa (5/5) pukul 02.30 Wita. Petugas ronda yang menggiatkan siskamling di wilayah banjar/dusun se-Desa Padangsambian Klod, mengamankan segerombolan remaja.

Mereka yang dinsinyalir berasal dari luar wilayah Desa Padangsambian Klod dan bahkan dari luar Kota Denpasar ini bergerombol dengan tujuan untuk trek-trekan di beberapa lokasi. Perbekel Desa Padangsambian Klod, Gde Wijaya Saputra, saat dikonfirmasi membenarkan.

Ia mengatakan telah dilaksanakan penertiban pelaku trek-trekan di wilayahnya. “Lokasi yang dipilih pelaku untuk trek trek-trekan ini di antaranya di wilayah Jl. Sunset Road, Jl. Gatsu Barat, dan Jl. Mahendradatta,” ujarnya.

Ditambahkan Wijaya Saputra, gerombolan remaja ini masuk ke wilayah Padangsambian Klod, yang sedang giat-giatnya melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah, terutama menjaga ketertiban mengantisipasi penyebaran COVID-19. Seperti menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun atau keluar rumah bila tidak ada sesuatu yang mendesak. “Tindakan yang telah dilakukan aparat desa terkait pelaku trek-trekan ini dengan memanggil orangtua yang bersangkutan untuk dilakukan pembinaan,” ungkapnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.