Astra Motor Bali dan dealer Asia Motor berbagi ke pekerja pariwisata. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali bersama dealer Asia Motor, sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di Denpasar, menggelar kegiatan sosial, Selasa (7/4). Kegiatan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah COVID-19 di bawah payung Honda untuk Bali kali ini, menyasar pekeja pariwisata terutama karyawan jasa penyeberangan, di Dermaga Sanur.

Ditemui disela kegiatan, Mario Pangestu dari Dealer Asia Motor mengatakan, untuk pembagian sembako ini, pihaknya membagikan sebanyak 50 paket. Untuk kali ini, sembako diberikan kepada pekerja pariwisata, terutama porter dan pekerja lain yang ada di darmaga penyeberanga Sanur.

Baca juga:  Organ Puluhan Sapi Terinfeksi PMK Dikubur

Pihaknya berharap, apa yang diberikan ini, meski sedikit, namun bisa bermanfaat bagi para pekerja ini, ditengah kondisi wabah COVID-19. “Semoga apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat,” harapnya.

Ke depan lanjut Mario, pihaknya dari Dealer Honda Asia Motor bersama Astra Motor Bali, akan terus melakukan gerakan sosial, untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah ini. Tidak hanya dari sektor pariwisata, namun juga sektor lainnya.

Baca juga:  Harpelnas, AMB Hadirkan Diskon 48 Persen

Sementara, salah seorang pekerja pariwisata di darmaga Sanur, Kadek Juliarta menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Honda. Ini kata dia sangat membantu di tengah kondisi pariwisata yang sedang sepi akibat wabah COVID-19 ini.

Bahkan banyak karyawan yang harus dirumahkan. Pihaknya berharap, kondisi ini bisa pulih dan bisa kembali normal. “Terimakasih Honda atas bantuannya, semoga kondisi ini bisa cepat pulih,” harapnya.

Baca juga:  Bertambah, Jumlah Ruko Terbakar Dekat Pasar Anyar

Sebelumnya, Astra Motor Bali sudah menyalurkan bantuan berupa wastafel di sejumlah pasar dan tempat umum di Denpasar. Tidak hanya itu, di kawasan Gianyar juga dilakukan kegiatan sama.

Sementara untuk membatu meringankan beban masyarakat, juga sudah dilakukan pemberian sembako bagi petugas kebersihan, sopir angkot, driver ojek online, dan pekerja harian lainnya yang terdampak. (kmb/balipost)

BAGIKAN