Dewa Made Indra. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif COVID-19 di Bali kembali bertambah. Kini jumlahnya mencapai 25 kasus. Artinya, ada penambahan 6 orang yang dinyatakan positif virus asal kota Wuhan, Tiongkok tersebut.

“Berarti hari ini ada penambahan kasus positif COVID-19 sebanyak 6 orang. Karena kemarin saya umumkan 19 orang,” kata Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Bali, Dewa Made Indra dalam video conference, Rabu (1/4).

Baca juga:  Tertimpa Patahan Dahan Beringin, Ruko Rusak

Di tengah bertambahnya kasus positif, ia juga memberikan kabar gembira. Diklaim ada 6 orang positif COVID-19 ini dinyatakan sembuh.

Jadi, hingga saat ini total pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh di Bali sebanyak 10 orang. “Dengan demikian, sampai dengan hari ini, jumlah kumulatif yang sembuh 10 orang. Terdiri dari 2 WNA dan 8 WNI,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa jumlah akumulatif PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Bali saat ini sebanyak 157 orang. Jumlah ini bertambah 2 orang, yang sebelumnya berjumlah 155 orang.

Baca juga:  Nyepi di Sukawati, Puluhan Warga Banjar Mudita Dilarikan ke RSUD Sanjiwani

Dari 157 orang PDP tersebut, telah keluar hasil swabnya sebanyak 136 orang. Sebanyak 111 orang dinyatakan negatif, dan 25 orang dinyatakan positif. (Winatha/balipost)

BAGIKAN