Petugas bersiap melakukan evakuasi korban yang meminum cairan disinfektan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Cairan disinfektan yang semestinya digunakan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 justru dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik oleh, DTS (26). Ibu muda yang tinggal di Dauh Peken, Tabanan ini nekat meminumnya, Selasa (31/3).

Ia diduga melakukan aksi itu karena cemburu lantaran suaminya memiliki wanita idaman lain. Dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan pingsan di kamar, korban sempat mengirim pesan via WA pada tetangganya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Tampung Keluhan Petani Tabanan Bali

Mendapati pesan tersebut, saksi pun mencari bantuan tetangga lainnya untuk ikut melihat kondisi korban dirumahnya. Saat dilihat korban sudah pingsan dan ada bekas muntahan.

Warga melaporkan hal ini kepada Bhabinkamtibmas Dauh Peken AIPTU I Gusti Murjana. Bersama aparat setempat, anggota pun kembali memeriksa ke rumah korban dan menemukan korban pingsan tergeletak di kamar dengan mulut keluar busa putih.

Diduga korban nekat lantaran mencurigai suaminya memiliki wanita idaman lain. Bahkan sebelum ditemukan pingsan, menurut saksi, korban dan suaminya terlibat pertengkaran.

Baca juga:  Segini Penambahan Kasus Baru Positif Covid-19 di Karangasem Selama Dua Hari

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan hal tersebut. Dijelaskan, Bhabinkamtibmas yang menerima informasi telah bertindak sigap penyelamatkan korban dan membawa ke rumah sakit sehingga segera mendapatkan penanganan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN