Pesawat LOT Polish Airlines berada di Bandara Ngurah Rai, Kamis (26/3). Pesawat ini dikirim untuk mengevakuasi warga Polandia yang ada di Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penerbangan carteran untuk mengevakuasi WN Polandia gelombang kedua dari Bali dilakukan Kamis (26/3). Operator Penerbangan LOT Polish Airlines rute dari Warsawa-Denpasar-Warsawa (WAW-DPS-WAW), dengan tipe pesawat B787-9, Registrasi Pesawat SP-LSC, tiba pada pukul 13.49 WITA.

Menurut Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Bali, Elfi Amir, kedatangan pesawat rute WAW-DPS mengangkut 25 WNI dan 11 Crew. Kedatangan pesawat kedua ini berjalan lancar.

Baca juga:  Berbaju Adat Betawi, Menpar Arief Yahya Buka Rakornas Kepariwisataan III 2017

Keberangkatan penerbangan dari DPS-WAW dilakukan pada pukul 16.20 WITA dengan mengangkut 259 dewasa dan 3 infant serta 13 crew pesawat. “Semua Penumpang Boarding di Gate 1B/B 17. Tidak ada perlakuan khusus terhadap semua penumpang yang berangkat,” sebutnya l.

Ia mengatakan terdapat 30 nama penumpang terdaftar yang tidak datang. “Semua proses penanganan kedatangan dan keberangkatan seluruh penumpang, crew dan pesawat berjalan lancar dan aman terkendali,” sebutnya.

Baca juga:  300 Atlet Terjun pada Turnamen Wing Chun Nasional

Sebelumnya, Polandia juga mengirimkan pesawat carteran pada Senin (23/3). Pesawat itu take off dari Bandara Ngurah Rai pada Selasa (24/3) dengan membawa 281 dewasa dan 3 infant, serta 13 kru pesawat. (Pramana Wijaya/balipost)

BAGIKAN